Tragis, Pegawai Puskesmas Tewas Terpanggang Bersama Motornya

Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:27 WIB
loading...
Tragis, Pegawai Puskesmas Tewas Terpanggang Bersama Motornya
Seorang pengendara sepeda motor tewas terpanggang bersama sepeda motornya di Jalur Trans Timor, Desa Naiola, Kecamatan Bikoma Utara, Kabupaten TTU, NTT. Foto/iNews TV/Sefnat Basie
A A A
KEFAMENANU - Seorang pengendara sepeda motor tewas terpanggang bersama sepeda motornya di Jalur Trans Timor, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT , Rabu (12/8/2020).

(Baca juga: Janda Muda Jual 2 Teman Gadisnya untuk Beri Layanan Seks di Hotel )

Tidak ada yang membantu menyelamatkan korban, hingga korban hangus terbakar bersama sepeda motornya. Korban diketahui bernama Gonza Kolo, seorang pegawai Puskesmas yang sedang melaju bersama sepeda motornya menuju tempat kerja.

Polres TTU belum bisa memberikan keterangan resmi, karena proses penyelidikan terhadap kejadian mengerikan tersebut masih berlangsung. Di lokasi kejadian, sudah dipasang garis polisi untuk memudahkan petugas melakukan penyelidikan.

Belum diketahui penyebab terjadinya peristiwa kecelakaan dan kebakaran tersebut. Apakah korban tewas karena tabrakan atau kecelakaan tunggal, masih dalam penyelidikan polisi. Sementara jasad korban sedang dievakuasi oleh kepolisian menuju RSUD Kefamenanu , untuk dilakukan pemeriksaan. (Baca juga: Resmi Diusung PDIP di Pilkada Bengkalis, Apa Kata Iyeth Bustami? )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3995 seconds (0.1#10.140)