Pria Pamer Kelamin di Maumere Minta Maaf setelah Ditangkap Polisi

Minggu, 11 Februari 2024 - 06:50 WIB
loading...
Pria Pamer Kelamin di Maumere Minta Maaf setelah Ditangkap Polisi
SYD alias Yohan seorang pria yang tertangkap kamera memamerkan alat kelamin di jalan Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), akhirnya meminta maaf. Foto/Tangkapan layar
A A A
SIKKA - SYD alias Yohan seorang pria yang tertangkap kamera memamerkan alat kelamin di jalan Kota Maumere, Kabupaten Sikka , Nusa Tenggara Timur (NTT), akhirnya meminta maaf.

Pelaku eksibisionis ini mengakui kesalahannya usai ditangkap Polres Sikka dan menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan dan atau terganggu atas ulahnya itu.

Berlangsung di SPKT Polres Sikka, pelaku menyampaikan permohonan maafnya langsung di hadapan para korban, juga melalui unggahan video di media sosial untuk masyarakat luas Kabupaten Sikka.

"Saya bersama keluarga minta maaf kepada korban (menyebut nama) atas perbuatan saya, yang mengeluarkan kemaluan atau alat vital dengan mengocok di depan korban (menyebut nama) dan adik-adiknya yang saat itu sedang jalan-jalan pagi," ungkapnya mengutip video unggahan di akun Facebook salah satu korban, @raynil.laga, Minggu (11/2/2024).



Mengenakan kaos oblong berwarna hitam, pelaku dalam video tersebut tampak didampingi sanak keluarganya saat menyampaikan permohonan maaf langsung ke para korban di SPKT Polres Sikka.

"Saya bersama keluarga berterima kasih kepada korban, suami dan keluarga besarnya, yang sudah memaafkan saya dengan keluarga saya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku menunjukkan aksinya di ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani, Maumere, ibukota Kabupaten Sikka, pada Kamis 8 Februari 2024 sekitar pukul 06.00 pagi.

Aksi pria ini terekam kamera warga yang saat itu sedang melintas hingga kemudian viral di media sosial. Pada video yang beredar, pelaku tampak memakai jaket berwarna hitam dan juga celana hitam.

Menggunakan helm dan duduk santai di atas sepeda motor Honda Beat warna putih-hitam, dia tampak mengeluarkan alat kelaminnya melalui resleting celana dan mengarahkannya ke sekelompok ibu muda yang sedang jalan-jalan pagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)