Peduli Rakyat, Warga Ngamprah Bandung Barat Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:38 WIB
loading...
Peduli Rakyat, Warga Ngamprah Bandung Barat Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad menggelar bazar minyak goreng gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kampung Cikandang, Cimareme, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Ratusan Kampung Cikandang, RT 02/07, Desa Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) antusias mengikuti bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Bazar minyak goreng murah yang berlangsung pada Jumat (9/2/2024) itu merupakan inisiasi dari Partai Perindo yang berkolaborasi dengan Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat II dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad. Warga hanya cukup menembus Rp7.000 bisa mendapatkan minyak goreng 1 liter.



"Iya senang sekali, gak apa-apa antre juga yang penting dapat minyak goreng murah. Kalau beli di warung kan Rp16 ribu," ujar Lilis, salah seorang warga



Dia berharap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil ini selalu makukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Harapannya tentu aja bazar murah oleh Partai Perindo ini terus dilakukan. Soalnya bagi masyarakat kecil kaya saya sangat bermanfaat sekali," kata dia.

Dengan manfaat yang sudah dihadirkan untuk masyarakat, Neni berharap Partai Perindo yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 itu bisa sukses di Pemilu 2024. Dia menginginkan Partai Perindo lolos ke senayan.



"Iya sangat mendukung sekali, mudah-mudahan Perindo sukses selalu. Dan jangan lupa sama kami ini nanti kalau sudah sukses di Pemilu dan kalau sudah sukses tentunya harus amanah," ucap dia.

Sementara itu Caleg DPR RI Dapil Jabar II yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdil Khaliq Ahmad mengatakan, bazar murah ini merupakan komitmen dari Partai Perindo yang peduli rakyat kecil.

"Ini jadi salah satu realisasi dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat karena sesuai dengan visi misinya Partai Perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," ujar Abdul Khaliq.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9032 seconds (0.1#10.140)