Warga Kampung Cipanileman Bandung Semringah Dikunjungi Caleg Perindo Abdul Khaliq

Jum'at, 02 Februari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Warga Kampung Cipanileman Bandung Semringah Dikunjungi Caleg Perindo Abdul Khaliq
Warga Kampung Cipalimenan, Cileunyi, Kabupaten Bandung senang dengan kehadiran Caleg DPR RI Jabar 2 Abdul Khaliq Ahmad. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Berada di kampung terpencil tepatnya di Kampung Cipanileman, Cileunyi, Kabupaten Bandung antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan tebus minyak murah dan sosialiasi dari Partai Perindo sangatlah tinggi.

Caleg DPR RI Jabar 2 Abdul Khaliq Ahmad mengatakan jika antusias warga yang datang ke acaranya ini sangat tinggi.

”Alhamdulilah meskipun di kampung yang agak terpencil dan bahkan jarang didatangi oleh para Caleg dari Partai Politik peserta Pemilu 2024, masyarakat sangat antusias bahkan ada sekitar 500 orang yang datang,” ujar Abdul, Jumat (2/1/2024).



Abdul mengungkap jika di Kampung Cipanileman ini jarang ada sekali kegiatan dari Partai Politik. Namun ketika Partai yang berlambang rajawali mengepakan sayap dan bernomor urut 16 dalam surat suara pemilu 2024 masyarakat begitu antusias.

”Dan hanya caleg Perindo yg mau hadir di kampung mereka sehingga mereka sangat senang kita hadir disini seperti memberikan semangat baru bagi masyarakat,” terangnya.

Adapun tebus murah minyak goreng yang diselenggarakan berhasil menarik perhatian 500 warga, bahkan di tengah cuaca hujan.



”Dengan penawaran minyak goreng senilai Rp5000 per liter, warga pun membanjiri lokasi bazar. Namun, kegiatan ini tidak hanya tentang belanja murah, tetapi juga menyertakan sesi sosialisasi tentang tata cara pencoblosan Pemilu 2024,”ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak warga untuk memahami pentingnya memilih dengan bijak, khususnya dengan datang langsung ke TPS dan tidak golput.

”Termasuk memilih Abdul Khaliq Ahmad untuk DPR-RI dan Rosiana Hernita Simbolon untuk DPRD Kabupaten Bandung, serta mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, untuk membawa kesejahteraan bagi mereka,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)