Caleg Perindo Egi Sonia Janji Program Bedah Rumah di Sukabumi Terus Dilanjutkan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Caleg Perindo Egi Sonia Janji Program Bedah Rumah di Sukabumi Terus Dilanjutkan
Caleg DPRD Kota Sukabumi nomor urut 5 Dapil 2 Kota Sukabumi Egi Sonia saat ikut menyerahkan kunci kepada pemilik rumah. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Caleg DPRD Kota Sukabumi nomor urut 5 Dapil 2 Kota Sukabumi dari Partai Perindo Egi Sonia melakukan bedah rumah milik warga yang kondisinya sangat memprihatinkan. Program terus dijalankannya bagi rumah tidak layak huni yang belum tersentuh pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan Egi saat ditemui dalam acara seremonial serah terima kunci usai bedah rumah milik warga di Kampung Nanggela RT 01/06, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Berkat kerja sama dengan Caleg Partai Perindo DPR RI nomor urut 3 Dapil 4 Jabar, Indra Utama kegiatan tersebut bisa terealisasikan. Dengan waktu renovasi selama 3 hari, rumah yang tidak layak huni, akhirnya dapat ditempati pemiliknya dengan tenang dan nyaman.



”Ini merupakan aksi nyata kami dari caleg Partai Perindo yang terjun langsung kepada masyarakat memberikan bukti bukan janji untuk membantu warga yang membutuhkan,” ujar Egi kepada wartawan, Sabtu (10/2/2024).

Lebih lanjut Egi mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.



”Kita akan hadir dan selalu hadir, karena kita memprioritaskan kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah Dapil 2 Kota Sukabumi. Mudah-mudahan dengan kepedulian nyata dari Partai Perindo bisa bermanfaat bagi keluarga pak Alpi (pemilik rumah),” ujar Egi.

Egi menegaskan, program bedah rumah tersebut tidak hanya akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Baros, tetapi dirinya akan terus melakukan kegiatan renovasi rumah tersebut dengan mencari rumah lain yang belum tersentuh bantuan pemerintah untuk dilakukan bedah rumah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)