Momen Caleg Perindo Indra Utama Gunakan Uang Pribadi untuk Bedah Rumah Warga Sukabumi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Indra Utama Gunakan Uang Pribadi untuk Bedah Rumah Warga Sukabumi
Caleg Partai Perindo DPR RI nomor urut 3 Dapil 4 Jabar, Indra Utama saat seremonial serah terima kunci kegiatan bedah rumah warga di Sukabumi. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Dengan menggunakan uang dari kantong pribadi, calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 Dapil 4 Jabar dari Parta Perindo Indra Utama dan Caleg DPRD Kota Sukabumi Dapil 2 Kota Sukabumi, Egi Sonia melakukan bedah rumah warga.

Rumah milik Alpi Anwari Padilah yang beralamat di Kampung Nanggela RT 01/06, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, sebelum direnovasi kondisinya sangat memprihatinkan.

Rumah yang seyogianya menjadi tempat berlindung, namun berbalik jadi rasa takut dan was-was ketika berada di dalamnya. Kondisi atap dan dinding yang banyak lobang celah masuk, jika malam tiba, banyak nyamuk masuk ke dalam rumah.



Bahkan hawa dingin menusuk tulang karena angin yang masuk dari celah tersebut. Yang paling parah ketika turun hujan, seluruh ruangan basah karena atap yang bocor tidak bisa menahan air yang masuk.

Selama 3 hari melakukan renovasi dengan menggunakan uang pribadi dari kedua caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, akhirnya rumah tersebut saat ini lebih layak dan aman untuk ditempati.

”Alhamdulillah hari ini, kami dari Partai Perindo akan serah terima kunci. Karena beberapa hari yang lalu, melakukan bedah rumah. Ada rumah warga yang kondisinya sangat memprihatinkan. Bocor dan juga material yang sudah tidak layak dipakai,” ujar Indra, Sabtu (10/2/2024).



Lebih lanjut Indra mengatakan, kegiatan bedah rumah tersebut, merupakan aksi nyata caleg-caleg partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, untuk memberikan bukti kepada masyarakat.

Sehingga Caleg Perindo berbeda dengan calon-calon dewan yang lainnya hanya mengumbar janji.

“Kami calon anggota dewan yang sudah memberikan bukti bahkan sebelum terpilih. Mudah-mudahan ini bisa membuat masyarakat lebih mencintai Partai Perindo dan dengan kerendahan hati, kami meminta dukungan pada 14 Februari untuk mencoblos Partai Perindo,” ujar Indra.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)