alexametrics

Deddy Mizwar Ajak Pendukungnya Move On

loading...
Deddy Mizwar Ajak Pendukungnya Move On
A+ A-
BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sudah mengakui kekalahannya di Pilgub Jawa Barat 2018. Dia pun tidak mau para pendukungnya larut dalam kekecewaan.

Pria yang akrab disapa Demiz itu pun mengajak para pendukungnya move on alias bangkit. Ia memandang banyak hal positif yang bisa dikerjakan daripada berkutat dalam kekecewaan atas hasil pilgub.

"Yang saya harapkan, sudah (akhiri kekecewaan), mari kita ke depan apa yang bisa kita kerjakan," kata Demiz, Senin (2/7/2018).

Menurutnya, para kader partai pengusung dan pendukung, relawan, serta simpatisannya bisa melakukan banyak hal. Mereka bisa tetap bisa membaktikan diri bagi warga Jawa Barat. Misalnya dengan menjadi caleg, aktif di kegiatan sosial masyarakat, serta berbagai kegiatan bermanfaat lainnya.



"Ini (perjuangan) jangan berhenti karena lahan perjuangan masih terbuka lebar di berbagai bidang. Harus move on," jelas Demiz.

Ia memandang, bergerak melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat jauh lebih penting daripada berpangku tangan. Sehingga, saatnya sekarang para pendukungnya melepas kekecewaan dan fokus berbuat kebaikan.

"Mari lakukan sesuatu yang bisa dikerjakan dengan baik, apapun bentuknya. Sehingga betul-betul waktu kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya (untuk masyarakat)," tutur Demiz.

Seperti diketahui, Demiz yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi kemungkinan besar gagal memenangkan pilgub. Berdasarkan hasil quick count berbagai lembaga survei, Deddy-Dedi ada di peringkat ketiga.

Hasil real count versi KPU juga menyatakan hasil serupa. Sehingga, kans Deddy-Dedi menang sudah tergolong kecil.

Pilgub sendiri kemungkinan dimenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) yang prosentase raihan suaranya rata-rata di atas 32 pesen. Sedangkan saingan terdekatnya, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) raihan suaranya di kisaran 28 persen berdasarkan mayoritas quick count dan real count versi KPU.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak