Jeannie Latumahina Tegaskan Perindo Bukan Partai PHP: Terbukti Pro Rakyat

Jum'at, 09 Februari 2024 - 07:26 WIB
loading...
Jeannie Latumahina Tegaskan Perindo Bukan Partai PHP: Terbukti Pro Rakyat
Caleg Partai Perindo Jatim 6 Jeannie Latumahina menggelar bazar minyak goreng di Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Foto: MPI/Solichan Arif
A A A
BLITAR - Partai Perindo merupakan partai politik yang memegang komitmen tinggi. Caleg DPR RI Perindo dari dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Jeannie Latumahina menegaskan Perindo bukan partai PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Sebagai parpol yang tergolong baru, Perindo telah membuktikan diri dengan berbagai program pro kerakyatannya. Yakni di antaranya bazar minyak goreng murah, KTA berasuransi, operasi bibir sumbing dan bantuan gerobak UMKM.

“Perindo bukan partai PHP dan itu sudah terbukti,” kata Jeannie Latumahina saat bertemu dengan konstituennya di Kota Blitar Kamis (8/2/2024).



Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Jeannie mengatakan, meski belum beruntung pada Pemilu 2019, Perindo terbukti memberikan bantuan gerobak untuk pelaku UMKM, dan itu hanya dilakukan Perindo.

“Walaupun saat itu kalah (2019), hanya Perindo yang memberikan bantuan gerobak UMKM,” terangnya.

Dalam sosialisasinya Jeannie Latumahina juga mengatakan Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo. Jeannie sendiri merupakan caleg yang berlatar belakang sebagai aktivis yang getol membela hak kaum perempuan dan anak.

Berkat advokasinya sebanyak 17 kasus kekerasan seksual dengan korban anak di wilayah eks karesidenan Kediri dapat diadili. Sebanyak 17 tersangka diganjar hukuman setimpal.

Jeannie optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, yakni khususnya di Dapil 6 Jawa Timur.

Menurut Jeannie ketika banyak kader Perindo duduk di parlemen maka akan semakin banyak masyarakat yang bisa ditolong. “Karena itu pilihlah Partai Perindo pada pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)