Komitmen Kembangkan Generasi Muda di Palembang, PLN Icon Plus Beri Fasilitas Internet Gratis

Kamis, 08 Februari 2024 - 15:04 WIB
loading...
Komitmen Kembangkan Generasi Muda di Palembang, PLN Icon Plus Beri Fasilitas Internet Gratis
PLN Icon Plus mencoba mengakomodasi kebutuhan internet dijaman digital saat ini dengan memberikan Fasilitas Internet Gratis bagi 10 Sekolah di Palembang. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - PLN Icon Plus mencoba mengakomodasi kebutuhan internet dijaman digital saat ini dengan memberikan Fasilitas Internet Gratis bagi 10 Sekolah di Sumatera Bagian Selatan selama 1 Tahun pada Sabtu, 3 Februari 2024 lalu.

Melalui kegiatan ini, PLN Icon Plus terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pendidikan dan lingkungan dengan menyerahkan bantuan kepada 10 sekolah yang berlokasi di Sumatera Bagian Selatan.

Ke-10 sekolah yang beruntung tersebut merupakan pelanggan setia PLN Icon Plus, yang telah mengandalkan layanan perusahaan ini dengan penuh kepercayaan. Bantuan berupa fasilitas internet gratis selama satu tahun tersebut diharapkan dapat memberikan akses yang lebih luas kepada siswa dan tenaga pendidik dalam mengakses informasi dan sumber belajar secara online.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia, dan kami percaya bahwa akses internet yang mudah merupakan salah satu kunci utama dalam proses pembelajaran modern," ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, saat acara penyerahan di Palembang, belum lama ini.



Selain pemberian fasilitas internet gratis, PLN Icon Plus juga turut berkontribusi dalam meningkatkan kebersihan lingkungan sekitar. Sebagai bagian dari program PLN Icon Plus Peduli, bantuan prasarana kebersihan telah diserahkan kepada warga yang tinggal di sekitar kantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Selatan.

Masyarakat setempat pun memberikan tanggapan positif. Mereka menyambut hangat upaya PLN Icon Plus dalam membantu meningkatkan akses pendidikan dan memperbaiki kondisi lingkungan sekitar.

Dia menambahkan tentunya dengan terus menghadirkan inovasi dan kontribusi positif, PLN Icon Plus membuktikan diri sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam memajukan sektor pendidikan dan lingkungan di Indonesia.

“Langkah-langkah seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak yang nyata bagi kemajuan bangsa, terutama dalam hal peningkatan akses pendidikan dan kesadaran lingkungan,”tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)