HT Optimistis Partai Perindo Raih 7 Persen Parliamentary Threshold di Pemilu 2024

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:24 WIB
loading...
HT Optimistis Partai Perindo Raih 7 Persen Parliamentary Threshold di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai meresmikan Puskestren di Ponpes Tahfizhil Quran Daarul Huffazh Karawang, Jawa Barat. Foto: MPI/Nillakusuma
A A A
KARAWANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo optimistis partai yang dipimpinnya lolos parliamentary threshold atau ambang batas parlemen dalam pemilu 2024. Bahkan Perindo diyakini bakal tembus angka 7 persen dari ambang batas 4 persen.

Alasannya setelah dia melihat pergerakan para calon legislatif dari Perindo yang dinilainya memiliki potensi sangat baik.

”Selain ketum, saya Ketua Bapilu. Jadi, saya tahu pergerakan teman-teman yang menjadi calon legislatif (caleg) Perindo, jadi pasti (lolos). Saya yang mengelola itu semua jadi saya tahu petanya seperti apa,” kata HT di Ponpes Tahfizhil Qur'an Daarul Huffazh Karawang, Kamis (8/2/24).



Menurut HT, jika pemilu dilaksanakan hari ini Partai Perindo akan lolos Parliamentary Threshold sebesar 7 persen atau meraih 40 kursi DPR RI. Melihat pergerakan para calon legislatif partai Perindo menghadapi pemilu nanti sangat baik.

“Kalau pemilu hari ini mestinya kita dapat 7 persen. Mudah-mudahan nanti bisa naik 14 Februari 2024 nanti. Saya optimistis itu bisa terjadi setelah melihat pergerakan teman-teman dilapangan menyosialisasikan visi dan misi Partai Perindo,” ucapnya.



HT mengatakan keberadaan Perindo sebagai partai politik hadir untuk melayani masyarakat secara keselurahan. Partai politik bisa berbuat banyak melayani masyarakat melalui anggota dewan yang akan memperjuangkannya.

“Perindo hadir untuk melayani masyarakat dan saya minta agar semua memperjuangkan saat nanti menjadi anggota dewan. Jadi semua aspirasi dari masyarakat harus kita perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia kedepannya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7914 seconds (0.1#10.140)