Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Resmikan Puskestren di Karawang

Kamis, 08 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Resmikan Puskestren di Karawang
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Puskestren di Ponpes Tahfizhil Quran Daarul Huffazh, Karyamakmur, Batujaya, Karawang. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizhil Qur'an Daarul Huffazh, Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (8/2/24).

Pembangunan Puskestren tersebut merupakan komitmen Partai Perindo melayani masyarakat melalui kesehatan mewujudkan Indonesia sejahtera.



Kesejahteraan bukan hanya diukur dari segi finansial tapi juga faktor kesehatan masyarakat menjadi hal penting.

Menurut HT, Puskestren ini bernaung dibawah Yayasan Kebangsaan Nusantara (Wasantara) yang memberikan perhatian khusus kepada para santri dan masyarakat sekitar pesantren dalam mendapatkan kesehatan.



Puskestren dibuat dari kontainer dengan panjang lebih dari 12 meter dengan tiga ruangan yang bisa digunakan untuk rawat inap, perawatan dan ruang dokter.

"Karena terbuat dari kontainer Puskestren ini bisa dipindah atau digeser, tapi yang pentingnya isi didalamnya," kata HT usai meresmikan Pukestren di Pondok Pesantren Tahfizhil Qur'an Daarul Huffazh, Karawang.


HT mengatakan bahwa Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Sebagai partai politik, Perindo bisa berbuat banyak untuk melayani masyarakat. Untuk itu setiap caleg dari Partai Perindo harus turun kemasyarakat untuk melayani sebelum menjadi dewan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4302 seconds (0.1#10.140)