Abdul Khaliq Pimpin Kegiatan Bazar Murah Perindo, Warga Bandung Bahagia

Kamis, 08 Februari 2024 - 09:08 WIB
loading...
Abdul Khaliq Pimpin Kegiatan Bazar Murah Perindo, Warga Bandung Bahagia
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad kembali memimpin kegiatan bazar tebus murah minyak goreng (migor) di Kampung Salakaso, RT 02 RW 02, Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Wakil Ketua DPP Partai Perindo ini juga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kerta suara di Pemilu 2024. Meski hujan tak menyurutkan antusias warga untuk mendapatkan minyak goreng murah ini sambil mendengarkan sosialisasi.

”Meskipun cuaca diiringi rintik hujan, antusiasme warga tak tergoyahkan. Sekitar 250 orang yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo tetap tertib antri untuk mendapatkan minyak goreng seharga Rp 5000 per liter,” kata Abdul Khaliq.



Abdul menambahkan, tujuan adanya kegiatan ini bukan hanya untuk memberikan bantuan ekonomi akan tetapi wujud nyata dari Partai Perindo.

”Kegiatan ini bukan hanya untuk memberikan bantuan ekonomi kepada masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap kebutuhan pokok dan pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi, khususnya dalam Pemilu 2024,” ucapnya.



Selain itu, tak hanya bantuan ekonomi, warga juga kata dia meminya agar Partai Perindo tetap mengadakan kegiatan bazar namun bukan hanya minyak saja.

”Masyarakat berharap agar Partai Perindo terus mengadakan kegiatan bazar murah minyak goreng dan bahan pokok lainnya, tetapi juga meminta bantuan untuk memperjuangkan air bersih yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat,” ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan ini tidak hanya tebus minyak murah saja akan tetapi dilakukan juga sosialisasi dan edukasi terkait pemilu 2024. Abdul Khaliq ditemani Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Hasan Hanafi, nomor Urut 1 Dapil 6.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)