Pilkada KBB, Pasangan Kado Klaim Menang

Rabu, 27 Juni 2018 - 20:32 WIB
Pilkada KBB, Pasangan Kado Klaim Menang
Pilkada KBB, Pasangan Kado Klaim Menang
A A A
BANDUNG BARAT - Kubu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Doddy Imron Holid-Pupu Sari Rohayati (Kado) mengklaim mereka unggul dalam perolehan suara di Pilkada KBB. Hal tersebut diungkapkan dalam konferensi pers yang digelar oleh Tim Pemenangan Kado dan pendukungnya di HBS Center, Jalan Raya Cimareme, Rabu (27/6/2018) petang.

"Alhamdulillah dari suara yang masuk berdasarkan perhitungan cepat tim internal Kado, di Pilkada KBB kami unggul di angka 45% dari paslon lainnya," kata Ketua Tim Pemenangan Kado Asep Miftah.

Menurutnya, suara itu berdasarkan data yang masuk dari delapan kecamatan dari total 16 kecamatan di KBB. Namun, data yang masuk itu adalah data dari kecamatan yang pemilihnya banyak seperti Kecamatan Lembang, Parongpong, Ngamprah, Padalarang, Cililin, Cipatat, dan lain-lain. Kendati begitu dirinya meminta agar pendukung Kado tidak terlalu euforia dan tetap mengawal suara di wilayahnya masing-masing.

"Kemenangan ini mencirikan jika masyarakat KBB sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya. Kado adalah pasangan pemimpin yang bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi KBB," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) KBB Fery Pamawisa menyebutkan, paslon Kado hampir merata mendapatkan suara terbanyak di 16 kecamatan. Berdasarkan laporan dari koordinator AMPG yang disebar di setiap TPS di KBB mengatakan pasangan Doddy-Pupu meraup suara terbanyak.

"Alhamdulilah untuk sementara kita unggul, saya menerima laporan dari temen-temen AMPG yang bertugas di tiap TPS di KBB," tuturnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3259 seconds (0.1#10.140)