Sunjaya Yakin Raih Suara di Atas 50%

Rabu, 27 Juni 2018 - 12:32 WIB
Sunjaya Yakin Raih Suara di Atas 50%
Sunjaya Yakin Raih Suara di Atas 50%
A A A
CIREBON - Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi pada hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 4, Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Sunjaya yakin kembali terpilih memimpin Kabupaten Cirebon.

Sunjaya berharap Kabupaten Cirebon lima tahun ke depan akan lebih baik lagi dan lebih mendekatkan diri pada masyarakat. "Saya yakin Sunjaya sudah dikenal masyarakat karena dalam setiap waktu saya selalu meluangkan waktunya untuk masyarakat. Berbagai kegiatan masyarakat apabila tidak berbenturan dengan kegiatan pemerintahan saya selalu hadir di masyarakat," katanya di Desa Beberan, Cirebon, Rabu (27/6/2018).

Dia menargetkan dan yakin akan mendulang suara lebih dari 50% dengan alasan sudah dikenal masyarakat Kabupaten Cirebon. "Keyakinan ini harus di atas 50% atau di atas 50% di 40 kecamatan."

Selain itu, Sunjaya yakin tim suksesnya tetap mampu menjaga suara suara yang ada di desa desa. Selain itu, antusiasme masyarakat terlihat saat dia mendatangi beberapa kampung.

"Insya Allah timses tetap mampu menjaga suara suara yang ada di desa-desa karena tanggung jawab. Mereka sudah mengetahui kerja saya dan tetap terjaga di lapangan," ujar dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)