Nyoblos di TPS 01 Dago, Nurul Arifin Dikerumuni Warga

Rabu, 27 Juni 2018 - 11:19 WIB
Nyoblos di TPS 01 Dago, Nurul Arifin Dikerumuni Warga
Nyoblos di TPS 01 Dago, Nurul Arifin Dikerumuni Warga
A A A
BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin mencoblos di TPS 01 di Jalan Jajaway, Dago Atas, RW 01 RT 01, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan Nurul Arifin yang ditemani sepupu, disambut warga sekitar. Nurul mencoblos menggunakan formulir pindahan dari Depok karena dia tinggal di Depok. Di TPS ini, Nurul Arifin hanya mencoblos surat suara Pilgub Jabar 2018.

Seusai mencoblos, warga sekitar Dahi Atas langsung berkerumun meminta foto bersama Nurul Arifin. Beberapanya sekadar bersalaman.

"Saya nyoblos cuman gubernur, karena KTP saya masih Depok. Tapi, ini upaya saya untuk membawa perubahan bagi Kota Bandung. Semua upaya sudah kami lakukan, sekarang tinggal kami serahkan kepada Allah SWT," kata Nurul, Rabu (27/6/2018).

Nurul mengaku tetap rileks namun tetap optimistis menang di Pilwalkot Bandung. Dia berkeyakinan bisa menang di atas 40%. "Hampir 99% upaya dan persyaratan sudah kami penuhi. Sisanya tinggal keputusan Allah," jelas dia.

Menurut Nurul, survei dalam beberapa hari terakhir menempatkan dia dan pasangannya Chairul Y Hidayat memperoleh 36% suara. Namun, tim kemenangannya terus berusaha melakukan pendekatan kepada warga. Dia berharap ada perubahan signifikan yang mempu mendongkrak suaranya dalam beberapa hari terkahir.

Setelah mencoblos, Nurul mengaku akan keliling ke sejumlah tempat untuk memantau jalannya pencoblosan. Sore harinya, dia akan mengikuti hitung cepat internal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4561 seconds (0.1#10.140)