Pedagang ITC Kebon Kalapa Doakan Djoni Toat dan Perindo Menang di Pemilu 2024

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:38 WIB
loading...
Pedagang ITC Kebon Kalapa Doakan Djoni Toat dan Perindo Menang di Pemilu 2024
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi blusukan ke Pasar ITC Kebon Kalapa, Kota Bandung. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sejumlah pedagang pasar, toko, dan kios yang ada di Pasar ITC Kebon Kalapa, Kota Bandung mengeluhkan sepinya pengunjung. Padahal, dulu sempat ramai seperti saat musim batu akik beberapa tahun silam.

Hal itu disampaikan salah satu tokoh pedagang di Pasar ITC Kebon Kalapa, Suyanto saat bertemu dengan Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi, Rabu (7/2/2024).

”Sekarang kondisi ITC sepi, kalau dulu mah memang sempat terbantu rame karena batu. Tapi sekarang udah ga ada, untuk setoran listrik aja pada bingung,” ucap Suyanto.



Bahkan, kata Suyanto, sepinya pengunjung ke Pasar ITC Kebon Kalapa ini membuat hampir 90 persen toko tutup.” Hampir 80-90% tutup, kenapa? Karena ekonominya menurun, pemasaran tidak ada,” sebutnya.

Suyanto berharap, dengan kehadiran Djoni Toat sebagai Caleg DPR RI dari partai yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera bisa membuat pergerakan ekonomi kembali menggeliat.

”Saya berharap kepada Pak Djoni saat nanti terpilih, tolong dibantu terutama para pengerajin batu. Karena dulu Pak Ridwan Kamil pernah ngomong ke saya, Pak Haji tolong jadikan icon di Jawa Barat ITC itu,” katanya.



Tak lupa, Suyanto juga mendoakan agar Djoni Toat dan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo itu sama-sama meraih kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

Diketahui, Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Perindo, Djoni Toat Muljadi melakukan blusukan ke Pasar ITC Kebon Kalapa, Kota Bandung, Rabu (7/2/2024). Djoni Toat berbincang dengan pedagang pasar, toko, dan kios yang ada di Pasar ITC Kebon Kalapa.

Selain mendengarkan aspirasi, Djoni juga membeli sejumlah bahan pangan dari para pedagang pasar. Bukan hanya itu, Djoni juga menyempatkan diri untuk mengunjungi pengerajin batu akik yang ada di Pasar ITC Kebon Kalapa.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)