Caleg Perindo Djoni Toat Blusukan Serap Aspirasi Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Djoni Toat Blusukan Serap Aspirasi Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi blusukan ke Pasar ITC Kebon Kalapa, Kota Bandung. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi melakukan blusukan ke Pasar ITC Kebon Kalapa, Kota Bandung, Rabu (7/2/2024).

Djoni Toat berbincang dengan pedagang pasar, toko, dan kios yang ada di Pasar ITC Kebon Kalapa. ”Pada hari ini saya berkesempatan, diajak oleh temen-temen di ITC untuk blusukan ke pasar,” ucap Djoni.

Selain mendengarkan aspirasi, Djoni juga membeli sejumlah bahan pangan dari para pedagang pasar. ”Tadi ke pasar basah juga beli beras, pisang, sayuran,” ungkapnya.



Bukan hanya itu, Djoni juga menyempatkan diri untuk mengunjungi pengerajin batu akik yang ada di Pasar ITC Kebon Kalapa. ”Juga ke sentra pengerajin batu akik di sini, gemstone disebutnya mereka,” ujarnya.



Hasil dari blusukan tersebut, Djoni memandang, jika kegiatan ekonomi di Pasar ITC Kebon Kalapa tampak lemah.“Memang terlihat kegiatan ekonomi di sini agak lesu,” sebutnya.

Oleh karena itu, Djoni berharap, ke depan, Pasar ITC Kebon Kalapa akan kembali ramai dikunjungi masyarakat. ”Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)