BAGAMA Umumkan 9 Karya Terbaik Lomba Kreatif Berbasis Ganjar-Mahfud, Ini Pemenangnya

Selasa, 06 Februari 2024 - 20:00 WIB
loading...
A A A
”Untuk 9 pemenang tersebut nantinya akan diundang ke Kota Bandung, di mana penyerahan simbolis juara akan dilakukan saat Malam Puncak BAGAMA Jabar, pada Sabtu, 10 Februari mendatang,” tambah Anisa.

Panitia BAGAMA F3ST memberikan apresiasi kepada masing-masing Juara Harapan dan Favorit di masing-masing kategori. Sebanyak 30 karya terbaik juga akan dipajang di ruang instalasi pada acara puncak BAGAMA Jabar.

"30 karya terbaik tersebut nantinya akan dipamerkan di ruang instalasi di Malam Puncak, yang juga akan dibuatkan Konser Musik Spesial BAGAMA Jabar bersama Ganjar-Mahfud, dengan special performance dari Souljah dan Close Head," tutup Anisa.

BAGAMA F3ST sendiri merupakan sebuah event perlombaan yang sengaja dibuat oleh Tim Media BAGAMA Jabar dalam rangka memasifkan aktivitas Kampanye Pasangan Ganjar-Mahfud.

Sekaligus melihat potensi kreativitas anak muda Jawa Barat yang tanpa batas, dalam sebuah karya yang dituangkan ke dalam Tulisan, Fotografi dan Video Kreatif Se-Jawa Barat. Yang mana mengambil semua aktivitas Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)