BAGAMA Umumkan 9 Karya Terbaik Lomba Kreatif Berbasis Ganjar-Mahfud, Ini Pemenangnya

Selasa, 06 Februari 2024 - 20:00 WIB
loading...
BAGAMA Umumkan 9 Karya Terbaik Lomba Kreatif Berbasis Ganjar-Mahfud, Ini Pemenangnya
Penampakan foto hasil karya Ega Purnama yang menjadi Juara 1 dalam Kategori Fotografi BAGAMA F3ST Jabar. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud yakni Baraya Ganjar-Mahfud (BAGAMA) Jawa Barat mengumumkan sembilan karya terbaik dalam event bertajuk BAGAMA F3ST.

Penilaian dan pengumuman dilakukan pada Selasa 6 Februari 2024. Adapun Dewan Juri Profesional pun dilibatkan dalam lomba berbasis Ganjar dan Mahfud ini. Sembilan pemenang itu diambil dari tiga kategori lomba yaitu tulisan, fotografi dan video kreatif.

“Melalui sidang pleno cukup panjang. Dewan Juri memutuskan 9 karya terbaik dari masing-masing kategori, baik tulisan, fotografi serta video kreatif dan berhak mendapatkan hadiah atas karya terbaiknya,” kata Tim Media Bagama Jabar Anisa di Bandung, Selasa (6/2/2024).



Adapun pemenang 9 karya terbaik tersebut di antaranya Heri Djuhaeri (Bandung), Abdul C. (Bandung) dan Lucky Adam Bagaskara (Bandung) yang menempati posisi 1, 2 dan 3 untuk Kategori Tulisan.

Kemudian Ega Purnama (Kab. Bandung Barat), Ganjar Mustika (Bandung) dan Chandra Musliminnata (Cimahi) yang berhak mendapatkan Juara 1, 2 dan 3 di Kategori Fotografi.

Sementara Kategori Video Kreatif, Panji Lambang Suharto (Bekasi), M. Nur Samsi (Depok) dan Adhan Fauzi (Tasikmalaya) yang berada di urutan 1, 2 dan 3. “Mereka berhak mendapatkan hadiah atas karya yang telah dibuatnya,” ucapnya.



Selain mendapatkan hadiah uang tunai, sembilan pemenang itu akan diundang ke Kota Bandung pada malam Puncak BAGAMA Jawa Barat pada Sabtu 10 Februari 2024 mendatang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4031 seconds (0.1#10.140)