Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Partai Perindo Dapat Dukungan Warga

Selasa, 06 Februari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Partai Perindo Dapat Dukungan Warga
Sejumlah caleg Partai Perindo disambut antusiasme ratusan warga saat menggelar bazar minyak goreng murah di Gunungkidul, Selasa (6/2/2024). Foto/Yohanes Demo.
A A A
YOGYAKARTA - Caleg Partai Perindo Gunungkidul menggelar bazar minyak goreng murah, Selasa (6/2/2024). Acara itu sontak disambut antusiasme ratusan warga dan menjadi bahan bakar dorongan untuk memberikan dukungan.

Adapun, bazar minyak goreng murah itu dilaksanakan di dua lokasi yakni di rumah Ketua DPC sekaligus caleg Perindo Gunungkidul Filipus Suparno di Dusun Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari dan di Dusun Seneng, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Perindo DIY yang juga sebagai caleg Perindo DPR RI Dapil DIY Brigjen TNI (purn) Bonifasius Widiyanto Sambodo dan Ketua DPD Perindo Gunungkidul sekaligus caleg Perindo Provinsi DIY Anton Supriyadi.



Seorang warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, Suparmi, mengaku siap mendukung Partai Perindo pada Pemilu 2024. Menurut dia Partai Perindo adalah partai yang peduli dengan masyarakat bawah. “Siap memberikan dukungan buat Perindo,” ujarnya.

Disinggung soal pilihan caleg, dia tak ragu-ragu untuk memberikan suaranya kepada calon yang berasal dari Partai Perindo, terkhusus caleg yang ada di wilayahnya. Bahkan, dia cukup terkesan dengan caleg Perindo DPR RI, Bonifasius Widiyanto Sambodo yang juga hadir.

Menurut dia, selain memiliki kecakapan Boni merupakan sosok yang pas untuk duduk di kursi DPR karena latar belakang militer. “Bisa tegas, pasti bagus,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo DIY Brigjen TNI (purn) Bonifasius Widiyanto Sambodo mengaku senang dengan sambutan warga yang hadir. Menurut dia, itu menjadi bukti bahwa Partai Perindo telah mendapatkan tempat di hati masyarakat.



"Antusiasme masyarakat luar biasa. Kami sangat senang karena kegiatan yang memang ditujukan untuk membantu masyarakat ini disambut antusiasme warga," ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya bazar minyak goreng murah ini bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat yang sangat membutuhkan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)