Ratusan Lansia di Kediri Serbu Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Venna Melinda

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:21 WIB
loading...
Ratusan Lansia di Kediri Serbu Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Venna Melinda
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Pasar Kabupaten Kediri. Foto/Solichan Arif
A A A
KEDIRI - Bazar minyak goreng murah yang digelar Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda , mencuri perhatian kalangan ibu-ibu atau emak-emak lanjut usia (lansia).

Ratusan lansia di wilayah Desa Janti, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, rela antre demi mendapatkan minyak goreng murah. Minyak goreng yang dijual dengan harga Rp5.000 per liter dinilai warga sangat membantu.

Hal itu mengingat harga minyak goreng di pasaran Rp15.000 per liter. Menurut Venna Melinda, bazar minyak goreng murah merupakan salah satu program pro rakyat Partai Perindo.

“Selain itu ada juga program KTA berasuransi, bantuan gerobak dan pengembangan UMKM,” ujar Venna Minggu (4/2/2024).



Venna di sela bazar minyak goreng murah terus menyosialisasikan Partai Perindo. Begitu juga saat menggelar senam bersama atau senam massal yang bertajuk senam sehat dan bahagia.

Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo. “Jangan lupa memilih Partai Perindo nomor 16 pada tanggal 14 Februari nanti,” kata Venna.



Di sela simulasi pencoblosan surat suara, Venna yang pernah menjadi anggota DPR RI optimistis Perindo bakal memenangkan Pemilu 2024, yakni terutama di dapil 6 Jawa Timur. “Optimistis Perindo akan menang Pemilu 2024, khususnya di dapil 6 Jawa Timur,” tambahnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)