Jaring Aspirasi Masyarakat, Venna Melinda Blusukan ke Desa di Kediri

Minggu, 05 Maret 2023 - 23:03 WIB
loading...
Jaring Aspirasi Masyarakat, Venna Melinda Blusukan ke Desa di Kediri
Bacaleg DPR RI Partai Perindo dapil 6 Jatim, Venna Melinda saat menjaring aspirasi masyarakat dengan menggelar blusukan ke desa di Kediri, Jatim. Foto: iNewsTV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Partai Perindo terus menunjukkan komitmennya membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar semakin berdaya dan naik kelas. Kali ini, melalui Bacaleg DPR RI Perindo Dapil 6 Jawa Timur, Venna Melinda blusukan ke desa di Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Kehadiran Venna Melinda yang juga Bacaleg Perindo Dapil 6 Jatim itu bersama dengan Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan curhatan masyarakat.



Venna Melinda yang tidak lain selebritis ini bahkan tak sungkan terjun ke masyarakat dan mendatangi rumah warga di Desa Sugih Waras, Kecamatan Ngancar, Kediri, Jawa Timur.



Venna Melinda mengatakan, dalam kesempatan pertemuan bersama warga Kediri ini sejumlah keluhan warga berhasil diserap utamanya bidang ekonomi. “Seperti banyaknya pengusaha yang membutuhkan modal, khususnya pengusaha sambal nanas yang merupakan komoditi andalan dari wilayah Kecamatan Ngancar serta kebutuhan Kartu Indonesia Pintar bagi siswa,” katanya.



Dalam kesempatan tersebut, Venna juga menyampaikan sejumlah program dari Partai Perindo seperti penciptaan lapangan pekerjaan serta partai yang peduli terhadap rakyat kecil.

“Salah satunya pemberian gerobak Perindo yang diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sehingga kesejahteraan mereka pun meningkat, seperti semboyan Partai Perindo menuju indonesia sejahtera,” bebernya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)