Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Kendal Antre Salaman dengan Bupati

Kamis, 21 Juni 2018 - 10:46 WIB
Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Kendal Antre Salaman dengan Bupati
Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Kendal Antre Salaman dengan Bupati
A A A
KENDAL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal, Jawa Tengah, menggelar halalbihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) pada hari pertama masuk kerja, Kamis (21/6/2018). Antrean panjang terjadi hingga pintu gerbang kantor bupati ketika ASN hendak bersalaman dengan Bapati Kendal Mirna Annisa.

Dalam acara tersebut, para ASN yang datang sekitar pukul 07.00 WIB terlihat beramah tamah dan saling meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan selama ini. Setelah itu, mereka baru antre untuk bersalaman dengan bupati dan jajaran Forkominda.

Acara halalbihalal sengaja digelar usai libur Lebaran sekaligus mengabsen pegawai yang tidak hadir di hari pertama masuk kerja. "Acara sengaja digelar pagi hari agar pelayanan kepada masyarakat tetap bisa dilakukan. ASN yang mengikuti halalbihalal bergantian agar tidak ada pelayanan yang tutup," kata Bupati Mirna di sela acara.

Bupati mengaku belum mendapat laporan ASN yang membolos atau tidak masuk kerja seusai libur Lebaran. Namun dia berjanji jika ditemukan ada pegawai yang membolos di hari pertama masuk kerja, akan ada sanksi sesuai aturan berlaku.

Seusai bersalaman, pegawai di lingkungan Pembak Kendal menikmati hidangan yang sudah disiapkan. Setelah itu, mereka kembali ke kantor masing-masing untuk kembali bekerja.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8195 seconds (0.1#10.140)