Warga Doakan Aa Oni Suwarman Terpilih Jadi Anggota Legislatif

Senin, 05 Februari 2024 - 18:33 WIB
loading...
Warga Doakan Aa Oni Suwarman Terpilih Jadi Anggota Legislatif
Warga mendoakan caleg Partai Perindo Aa Oni Suwarman terpilih menjadi anggota legislatif DPR RI pada pemilu 2024. Foto/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Ribuan simpatisan Aa Oni, Simponi Perindo, mengikuti senam sehat di Wisata Taman Anggur Kukuku Subang , Jawa Barat, Minggu (4/2/2024). Mereka mendoakan caleg Partai Perindo Aa Oni Suwarman terpilih menjadi anggota legislatif DPR RI pada pemilu 2024.

Santi Syahbani, peserta senam mengaku sangat mendukung Aa Oni Suwarman yang maju sebagai caleg DPR RI. “Kami doakan semoga Aa Oni terpilih menjadi anggota DPR RI,” katanya.

Apalagi Aa Oni Suwarman merupakan putra asli Subang yang diharapkan bisa menghadirkan kemajuan bagi daerah dan warganya. "Kami ingin Subang jawara (juara) dan jalan-jalan yang rusak diperbaiki," lanjut Santi.



Senam sehat ini digelar oleh caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 9, Aa Oni Suwarman. Senam sehat tersebut digelar caleg Partai Perindo Aa Oni Suwarman untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti senam sehat di Wisata Taman Anggur Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, Subang, ini cukup tinggi. Terlihat ribuan simpatisan Aa Oni Suwarman, Simponi Perindo mengantre di pintu masuk.

Peserta senam yang merupakan ibu-ibu ini terlihat antusias dan menikmati senam yang dipimpin oleh instruktur. Selain mengikuti senam sehat, para simpatisan Aa Oni juga memanfaatkan fasilitas wisata dengan berswafoto dan menikmati berbagai kesenian yang ditampilkan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)