Polwan Ditlantas Polda Riau Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Senin, 05 Februari 2024 - 15:53 WIB
loading...
Polwan Ditlantas Polda Riau Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024
Polwan Ditlantas Polda Riau menggelar Cooling System di area CFD Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (4/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Polwan Ditlantas Polda Riau menggelar Cooling System di area Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (4/2/2024). Kegiatan ini bertujuan mewujudkan Pemilu 2024 aman, damai dan sukses.

Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Riau Kompol Rosna mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan imbauan tentang tertib berlalu lintas dan Pemilu damai 2024 kepada masyarakat. Mereka juga membagikan brosur imbauan berisi orang bijak tak percaya hoax.

”Kami mengajak para pengunjung untuk selalu selektif menerima informasi menjelang Pemilu 2024. Beda pilihan tidak apa-apa, tapi harus tetap rukun," ujarnya.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat menambahkan kegiatan Cooling System melibatkan berbagai elemen masyarakat. Tujuannya mengajak para pengunjung yang ada di area CFD mewujudkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

"Kegiatan rutin kita laksanakan dengan harapan dapat meminimalisir berbagai isu negative. Mengajak masyarakat untuk menghormati perbedaan, saring semua informasi sebelum disebarluaskan serta antisipasi penyebaran hoaks demi terciptanya suasana pemilu yang aman, damai dan kondusif," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)