alexametrics

Kapolri Dijadwalkan Pantau Arus Balik di Kali Kutho

loading...
Kapolri Dijadwalkan Pantau Arus Balik di Kali Kutho
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dijadwalkan akan memantau arus balik di sekitar Jembatan Kali Kutho, Semarang, Jawa Tengah. Foto/
A+ A-
SEMARANG - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dijadwalkan akan memantau arus balik di sekitar Jembatan Kali Kutho. Hari ini diperkirakan menjadi puncak arus balik bagi para pemudik yang hendak kembali ke tempat perantauan.

"Info awal akan melakukan pemantauan di Kertasari, tapi info terakhir di Kali Kutho langusng ke Cikopo," ujar Kabid Humas Polda Jateng, Agus Triatmaja, Selasa (19/6/2018).

Sejumlah anggota polisi bersiaga di lokasi untuk melakukan penyambutan sekaligus pengaturan arus lalulintas. Sementara sejumlah kendaraan pemudik terus memadati ruas-ruas tol fungsional yang kini telah digunakan untuk arus balik.

"Untuk jamnya (waktu kunjungan Kapolri), kita masih menunggu," katanya.

Sekadar diketahui, seluruh tol fungsional di Jateng mulai Sragen-Semarang-Brebes secara resmi dibuka untuk melayani arus balik. Seremoni pembukaan jalur arus balik dilakukan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Wuryanto pada Senin 18 Juni pukul 06.00 WIB.
(kri)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak