Ketum Perindo Sampaikan Selamat Lebaran kepada Ratusan Kader

Senin, 18 Juni 2018 - 15:58 WIB
Ketum Perindo Sampaikan Selamat Lebaran kepada Ratusan Kader
Ketum Perindo Sampaikan Selamat Lebaran kepada Ratusan Kader
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan minal aidin wal faizin kepada seluruh kader di Jawa Tengah. Menjelang tahun politik 2019, dia meminta seluruh mesin partai bersiap untuk satu komando dan melaksanakan strategi pemenangan yang telah disusun.

"Bapak Ketum Hary Tanoesoedibjo dan keluarga menyampaikan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader Perindo," ujar Waketum Partai Perindo Syafril Nasution, menyampaikan pesan Hary Tanoe kepada seluruh kader Perindo di Semarang, Senin (18/6/2018).

Meski tidak datang secara langsung, namun pengusaha sukses itu juga menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh kader. Mendekati pesta demokrasi 2019, pihaknya meminta seluruh kader untuk terus bergerak hingga kini paling bawah untuk meraih kemenangan.

"Bahwa waktu sekarang ini sudah dalam bentuk pergerakan dan strateginya diserahkan kepada panglimanya Jateng. DPP mempunyai konsep, strategi pemenangan ada di DPW, dan pelaksana pemenangan berada DPD dan DPC," terang Syafril.

Acara silaturahmi dan halal bi halal yang digelar di sebuah hotel di Semarang itu berlangsung akrab. Sekira 200 kader dan bacaleg yang hadir menyimak orasi politik yang disampaikan Syafril Nasution, sekaligus Bacaleg DPR RI untuk Dapil Jateng 1.

"Meski ada pesan-pesan politik, tapi acara ini 60% adalah halal bi halal yang dihadiri pengurus DPD, DPC se-Dapil Jateng 1, yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kendal, dan Salatiga. Pak Syafril meminta kita untuk menjaga keguyuban dan semangat," lugas Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero. (Taufik Budi)
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9124 seconds (0.1#10.140)