Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sragen, Kurang 1 Jam Ludes Diserbu Warga

Minggu, 04 Februari 2024 - 22:09 WIB
loading...
Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sragen, Kurang 1 Jam Ludes Diserbu Warga
Warga mengantre untuk mendapatkan minyak goreng murah dalam bazar yang digelar Partai Perindo di Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2024). Foto/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Ratusan warga rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah dalam bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo di Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2024).

Bazar yang digelar di rumah Sri Wahono salah satu tokoh masyarakat desa setempat itu, diluar dugaan disambut antusiasme tinggi masyarakat, khususnya ibu-ibu rumah tangga.

Dalam bazar itu, minyak goreng 1 liter yang biasa dipasaran dijual antara Rp14.000 hingga Rp15.000, kali ini dijual dengan harga murah hanya Rp5.000 per liternya.



Pantauan di lokasi, kurang dari satu jam sejak bazar yang diselenggarakan oleh caleg DPR RI dapil IV Jateng nomor urut 01 dari Partai Perindo, BRM Nugroho Iman Santosa itu dibuka, sebanyak 300 botol minyak goreng ludes diborong warga mayoritas dari Desa Katelan.

“Antusias warga menyambut bazar sangat luar biasa. Warga menilai kegiatan ini sangat membantu dalam memenuhi salah satu kebutuhan bahan pokok sehari-hari," kata Nugroho didampingi caleg DPRD Provinsi dapil VI Jateng nomor urut 01 dari Partai Perindo, Alexander Beri Dala.

Selain menggelar bazar minyak goreng murah, dalam kesempatan tersebut Nugroho bersama kader Partai Perindo juga melakukan kegiatan pembagian kaus dan kartu perlindungan asuransi kepada warga.

“Kami juga melakukan sosialisasi pencoblosan surat suara Pemilu 2024. Kami berikan pengarahan tentang cara memilih caleg dengan cara mencoblos, pada 14 Februari 2024," ujar pria yang juga salah satu cucu Raja Keraton Kasunanan Surakarta itu.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Sragen, menambahkan alasan memilih menyediakan minyak goreng murah dalam bazar karena Partai Perindo menargetkan untuk dapat menyejahterakan para warga, terutama melalui ibu-ibu rumah tangga.

"Selain ibu-ibu, juga membantu meringankan beban pedagang-pedagang termasuk pedagang pasar yang dekat di sini," imbuhnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)