Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah, Venna Melinda: Perindo Selalu Dekat dengan Rakyat

Sabtu, 03 Februari 2024 - 23:45 WIB
loading...
Gelar Bazaar Minyak Goreng Murah, Venna Melinda: Perindo Selalu Dekat dengan Rakyat
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jatim Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Foto/MPI/Solichan Arif
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda memiliki program unggulan bazar minyak goreng murah untuk membantu masyarakat.

Kali ini bazar minyak goreng murah digelar Partai Perindo di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Minyak goreng murah dijual harga Rp5.000 per liter. Sementara harga minyak goreng di pasaran Rp15.000 per liter.



Bazar ini mendapat apresiasi dan respons positif dari masyarakat.

Ayu, salah seorang warga Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri yang mendapatkan minyak goreng murah mengaku senang lantaran merasa telah dibantu.



“Terima kasih Perindo yang telah membantu kebutuhan warga dengan bazar minyak goreng murah,” tutur Ayu kepada MPI Sabtu (3/2/2024).

Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.


Partai Perindo berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.

Selain bazar minyak goreng murah, program pro rakyat Perindo juga meliputi KTA berasuransi, bantuan gerobak untuk UMKM dan operasi gratis bibir sumbing. Ayu berharap program pro rakyat Perindo bisa meluas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)