Komunitas Tunanetra Lombok Timur Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 03 Februari 2024 - 14:10 WIB
loading...
Komunitas Tunanetra Lombok Timur Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Komunitas Tunanetra Lombok Timur mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: iNews TV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Dukungan terhadap Ganjar - Mahfud terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat. Kali ini, datang dari Komunitas Tunanetra Lombok Timur.

Mereka deklarasi dukungan di Posko Sahabat Mahfud NTB di wilayah Kelurahan Sandubaya Kecamatan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (3/2/2023).

”Kami dari Komunitas Tunanetra Lombok Timur siap mendukung Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024,” ucap mereka kompak.



Kehadiran Komunitas Tunanetra ini sempat menghebohkan relawan dan para simpatisan yang hadir di lokasi kegiatan. Mereka melakukan aksi kocak goyang dangdut dan nyanyi bersama.

Selanjutnya, para relawan sosialisasi program dan simulasi pencoblosan sehingga suara para tunanetra tidak salah memilih capre pilihannya yaitu nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.



Salah seorang perwakilan Komunitas Tunanetra Lombok Timur M. Yahya mengakui kepincut dengan program Ganjar - Mahfud yang dipaparkan saat debat Capres. Pasangan ini memiliki komitmen tinggi terhadap para difabel termasuk para tunanetra.



”Kami sering perhatikan setiap debat itu, program beliau ini sangat menyentuh kami sebagai difabel. Harapan kami semoga nomor tiga Ganjar - Mahfud menang nanti di Pilpres 2024 sehingga kaum difabel tetap dapat perhatian dan maju.” Ucap Yahya.

Sementara itu, Jejaring Relawan Sahabat Ganjar Mahfud NTB Ustad Lalu Zulkahfi mengatakan jejaring relawan terus bergerak ke semua lapisan masyarakat termasuk menarik simpati kaum difabel untuk memilih Ganjar Mahfud.

”Tak hanya sosialiasi program ya, tapi kami melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan untuk belajar ngaji selama satu tahun,” paparnya.

Dia menegaskan komitmen pasangan Ganjar - Mahfud untuk terus memberikan perhatian dan pemberdayaan kepada masyarakat melalui berbagai program yang pro rakyat.“Perhatian Pak Ganjar Mahfud melalui relawannya langsung nyata dan dirasakan manfaatnya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)