alexametrics

Perkuat Suara Mataraman, Emil Konsolidasi dengan Kader PAN Kediri

loading...
Perkuat Suara Mataraman, Emil Konsolidasi dengan Kader PAN Kediri
Cawagub Jatim nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak terus menguatkan suaranya di daerah Mataraman dengan intensif menyosialisasikan program-programnya di wilayah selatan Jatim ini. Foto/SINDOphoto
A+ A-
KEDIRI - Cawagub Jatim nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak terus menguatkan suaranya di daerah Mataraman. Meski unggul dalam berbagi survei, suami Arumi Bachsin ini semakin intensif menyosialisasikan program-programnya di wilayah selatan Jatim ini.

Demi mewujudkan itu, Minggu (10/06/2018) doktor termuda lulusan Jepang ini melakukan kondolidasi bersama relawan PAN dan Basuki Babussalam, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur di Rumah Aspirasi, Badas, Kabupaten Kediri.

Ratusan kader PAN se Kediri Raya ini berkumpul dan disiapkan untuk mengamankan suara pasangan calon nomor 1 tersebut. Gerakan pemenangan dari kader PAN akan menjadi amunisi tambahan untuk Khofifah-Emil di daerah Mataraman khususnya Kediri Raya.



"Ini adalah pertemuan internal partai menjelang lebaran sekaligus menjaga suara, dimana diberbagai survei Khofifah-Emil sudah unggul. Khusus di Kabupaten Kediri kita akan pertebal kemenangan itu," ujar Basuki Babussalam, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dalam keterangan persnya.

Basuki menambahkan, bahwa dirinya sudah membuat lapis kemenangan di tingkat TPS. Relawan-relawan ini sudah melakukan pelatihan dan pembekalan untuk menjaga kemenangan Khofifah-Emil. Bahkan dirinya sangat yakin kemenangan Khofifah-Emil lebih tebal lagi.

Sementara itu Emil Dardak menuturkan bahwa kehadirannya di acara konsolidasi ini untuk memastikan bahwa seluruh elemen benar-benar solid bergerak menjelang hari pencoblosan. Momen berkumpul keluarga dalam hari raya Idul Fitri diharapkan semakin membuat seluruh elemen lebih masif lagi untuk bersilaturahmi mengajak masyarakat ikut serta untuk memenangkan Khofifah-Emil.

"Ada harapan dari barisan PAN yang memang kuat di Kediri agar saya menyapa dan hadir langsung. Apalagi saya juga saya sangat dekat dengan Kediri, bukan karena kakek buyut saya di makamkan di Kediri namun saya telah berjuang bersama Kediri untuk memajukan kawasan Mataraman," pungkas Bupati Trenggalek nonaktif ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak