Nelayan Kulonprogo Berharap Partai Perindo Perhatikan Kepentingan Rakyat

Jum'at, 02 Februari 2024 - 21:20 WIB
loading...
Nelayan Kulonprogo Berharap Partai Perindo Perhatikan Kepentingan Rakyat
Warga pesisir selatan Kulonprogo menilai bazar murah minyak goreng Partai Perindo telah meringankan beban nelayan. Foto/Kuntadi
A A A
KULONPROGO - Warga pesisir selatan Kulonprogo berharap Partai Perindo terus memperhatikan kepentingan rakyat. Mereka menilai bazar murah minyak goreng Partai Perindo telah meringankan beban nelayan .

“Semoga Partai Perindo ke depan lebih baik. Terus memperhatikan rakyat kecil,” kata Rahminastiti seorang warga yang membeli minyak goreng murah yang digelar DPD Partai perindo Kulonprogo di Pantai Bugel, Panjatan, Jumat (2/2/2023).

Menurut dia, minyak goreng yang dijual sangat meringankan beban masyarakat. Minyak dengan ukuran 1 liter hanya dibanderol Rp7.000, dari harga normal di pasaran Rp15.000. “Ini sangat membantu kami untuk kebutuhan memasak,” ucapnya.



Seorang nelayan, Darto (35) mengaku senang ada bazar ini. Apalagi saat ini nelayan sedang berhenti melaut karena gelombang tinggi. “Sangat membantu karena harganya murah,” katanya.

Darto berharap, Partai berlambang burung rajawali yang mengembangkan sayapnya dan bernomor urut 16 pada surat suara Pemilu 2024 ini komitment untuk hadir untuk menyejahterakan masyarakat.

Selama ini partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan mengusung capres Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 memiliki tagline untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Kami akan berupaya untuk mengangkat derajat hidup nelayan,” ujar Ketua DPW Partai Perindo DIY Bonifasius Widiantoro.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kulonprogo Taufiq Hidayat mengatakan, bazar minyak goreng di Pantai Bugel menyediakan 500 botol minyak goreng yang dijual murah. Kegiatan ini untuk meringankan beban warga dan mendekatkan Partai Perindo ke masyarakat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)