Bazar Minyak Goreng Partai Perindo Sasar Nelayan Kulonprogo

Jum'at, 02 Februari 2024 - 21:07 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Partai Perindo Sasar Nelayan Kulonprogo
DPD Partai Perindo Kabupaten Kulonprogo menggelar bazar minyak goreng di objek wisata Pantai Bugel, Panjatan, Jumat (2/2/2024). Foto/Kuntadi
A A A
KULONPROGO - DPD Partai Perindo Kabupaten Kulonprogo menggelar bazar minyak goreng di objek wisata Pantai Bugel, Panjatan, Jumat (2/2/2024). Bazar ini menyasar para nelayan dan warga pesisir untuk mengenalkan para calon anggota legislatif.

“Konstituen kita dari berbagai masyarakat, makanya bazar kali ini sengaja menyasar para nelayan,” kata Ketua DPW Partai Perindo DIY sekaligus caleg Perindo DPR dapil DIY, Bonifasius Widiyanto.

Menurut dia, Partai Perindo berlambang burung rajawali yang mengembangkan sayapnya dan bernomor urut 16 pada surat suara Pemilu 2024 ini komitment untuk hadir di tengah masyarakat.



Mereka akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat. “Bazar ini juga untuk mengenalkan para calon anggota legislatif yang akan mewakili seluruh dapil,” ujarnya.

Selama ini partai yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan mengusung capres Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 memiliki tagline untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Untuk itu, mereka berupaya untuk mengangkat derajat hidup nelayan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kulonprogo Taufiq Hidayat mengatakan, bazar minyak goreng di Pantai Bugel menyediakan 500 botol minyak goreng yang dijual murah.

Kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat. “Selain untuk meringankan beban masyarakat kami ingin lebih dekat,” katanya.



Seorang nelayan, Darto, 35, mengaku senang ada bazar minyak goreng murah. Satu botol minyak goreng ukuran 1 liter hanya dijual Rp7.000.

Sedangkan di pasaran, minyak goreng ini dijual di kisaran Rp14.000-Rp15.000. “Ini sangat mmebantu karena harganya cukup murah,” ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3774 seconds (0.1#10.140)