Kunjungi Bazar Minyak Goreng di Kulonprogo, Warga: Semoga Caleg Perindo Sukses

Jum'at, 02 Februari 2024 - 20:57 WIB
loading...
Kunjungi Bazar Minyak Goreng di Kulonprogo, Warga: Semoga Caleg Perindo Sukses
Bazar minyak goreng yang digelar DPD Partai Perindo Kulonprogo disambut antusias oleh masyarakat, Jumat (2/2/2024). Foto/Kuntadi
A A A
KULONPROGO - Bazar minyak goreng yang digelar DPD Partai Perindo Kulonprogo disambut antusias oleh masyarakat, Jumat (2/2/2024). Kurang dari satu jam 500 botol minyak goreng yang disediakan panitia ludes terjual.

Seorang warga, Rifka Isfatiana mengaku, tertarik membeli minyak goreng murah karena harganya hanya Rp7.000 per liter. “Karena murah saya ke sini dan ternyata antreannya sudah banyak,” katanya.

Rifka berharap, Partai perindo tetap menjadi partai yang peduli terhadap warga kecil. Kegiatan seperti ini sangat membantu. “Semoga Partai Perindo terus mengayomi masyarakat,” katanya.



Warga yang lain, Nanda Valentine mengatakan, program bazar ini sangat membantu di tengah melonjaknya harga sembako.

Dia yakin program seperti ini akan bisa membesarkan Partai berlambang burung Rajawali yang mengepakkan sayapnya dan nomor urut 16 dalam surat suara Pemilu 2024. ”Semoga calegnya sukses agar bisa membantu masyarakat Indonesia,” katanya.

Selain menggelar bazar minyak goreng, kegiatan ini juga untuk mengenalkan Partai yang dipimpin ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo di masyarakat. Selain itu juga untuk mengenalkan caleg-caleg yang maju.

”Melalui program ini kami ingin mengenalkan caleg agar lebih dekat dengan rakyat,” kata Ketua DPW Partai Perindo yang juga Caleg DPR Dapil DIY Bonifasius Widiyanto Sambodo.



Menurut dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja ini akan terus berjuang untuk rakyat. Mereka telah menempatkan caleg yang selama ini dikenal gigih berjuang untuk rakyat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)