Djoni Toat Sumbangkan Hasil Tebus Murah Minyak Goreng untuk Bangun Masjid di Pasirluyu

Jum'at, 02 Februari 2024 - 18:56 WIB
loading...
Djoni Toat Sumbangkan Hasil Tebus Murah Minyak Goreng untuk Bangun Masjid di Pasirluyu
Djoni Toat Muljadi, caleg DPR RI dan Anggun Angelia, caleg DPRD Kota Bandung dari Partai Perindo. Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Djoni Toat Muljadi, caleg DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 Kota Bandung-Cimahi, menyumbangkan hasil tebus murah minyak goreng untuk membiayai pembangunan masjid di RW 01, Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jumat (2/2/2024). Djoni Toat menyumbangkan seluruh hasil penjualan sebagai bentuk keikhlasan.

Djoni Toat mengatakan, sebelum menggelar acara tebus murah minyak goreng, telah bertemu dengan Ketua RW dan jajaran serta karang taruna. Dari pertemuan itu, diketahui, warga RW 01 Kelurahan Pasirluyu sedang membangun masjid.

“Dana yang terkumpul dari tebus murah minyak goreng saya donasikan untuk membiayai kegiatan kemasyarakatan di RW 01, terutama pembangunan masjid. Ini bukan money politics tapi kerelaan kami," kata Djoni Toat.



Diketahui, warga RW 01 Kelurahan Pasirluyu sangat antusias menghadiri acara tebus murah minyak goreng. Hanya dengan Rp5.000, warga bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng kemasan. Dalam acara itu, Djoni Toat Muljadi yang didampingi Anggun Angelia, caleg DPRD Kota Bandung dari Partai Perindo, menyediakan 1.000 liter minyak goreng.

Kegiatan itu, merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo," kata Djoni Toat.



Djoni Toat menyatakan, Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)