Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Kulonprogo, 500 Botol Ludes Diserbu Masyarakat

Jum'at, 02 Februari 2024 - 18:18 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Kulonprogo, 500 Botol Ludes Diserbu Masyarakat
Warga Kulonprogo antusias membeli minyak goreng dalam bazar murah yabg digelar DPD Partai Perindo Kulonprogo, Jumat (2/2/2024). Foto/Kuntadi
A A A
KULONPROGO - DPD Partai Perindo Kulonprogo menggelar bazar minyak goreng untuk warga di Glagah, Temon, Kulonprogo, Jumat (2/2/2024). Kegiatan ini untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat.

Bazar minyak goreng ini disambut antusias oleh masyarakat. Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, 500 botol minyak goreng ukuran 1 liter yang disediakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemuilu 2024 ini langsung ludes terjual.

“Sengaja kami memilih kampanye dengan menggelar bazar minyak goreng agar lebih bermanfaat dan membantu masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kulonprogo yang juga caleg DPRD Kulonprogo Dapil Wates, Temon, Panjatan, Taufiq Hidayat, Jumat (2/2/2024).



Menurut dia, program bazar minyak goreng ini merupakan program nasional. Partai yang dipimpin ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo ini ingin menyejahterakan masyarakat.

“Partai Perindo komitment untuk mmebantu masyarakat agar lebih sejahtera,” katanya.

Ketua DPW Partai Perindo yang juga Caleg DPR Dapil DIY ini mengatakan, harga minyak goreng yang ditawarkan lebih murah. Satu botol hanya dibanderol Rp7.000 jauh dari harga pasar yang tembus Rp15.000 per liter.

”Melalui program ini kami ingin mengenalkan caleg agar lebih dekat dengan rakyat,” ujarnya.



Menurut dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja ini akan terus berjuang untuk rakyat. Mereka telah menempatkan caleg yang selama ini dikenal gigih berjuang untuk rakyat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)