Terima Arahan, Perindo Kulonprogo Siap Menangkan Pemilu 2024

Kamis, 10 Agustus 2023 - 13:05 WIB
loading...
Terima Arahan, Perindo Kulonprogo Siap Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Perindo Kulonprogo Taufiq Hidayat (kanan) menerima arahan langsung dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri). Foto/Istimewa.
A A A
KULONPROGO - Ketua DPD Perindo Kulonprogo Taufiq Hidayat bekerja maksimal untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya usai menerima arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu di Semarang, Jawa Tengah.

”Bapak Hary Tanoe menyampaikan kepada kami untuk mematangkan strategi. Kita diminta memaksimalkan potensi, terlebih Jateng dan DIY menjadi ketiga terbesar jumlah kursi di DPR. Jadi untuk diprioritaskan di DIY dan Jateng,” kata Taufiq, Kamis (10/8/2023).

Dalam kesempatan itu, lanjut Taufiq, Ketum Perindo meminta jajaran pengurus wilayah untuk segera mendistribusikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada kader maupun masyarakat umum.



“Ini salah satu strategi untuk memenangkan hati rakyat. Kita memberikan manfaat secara langsung lewat KTA dan kita akan segera distribusikan untuk kader dan warga di Kulonprogo,” ucapnya.

Selain dari apa yang telah diarahkan oleh ketua umum partai, Taufiq mengatakan pihaknya akan mengoptimalkan jajarannya di pengurus DPD Perindo Kulonprogo untuk terjun langsung berkomunikasi dengan warga.



Menurutnya, dengan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang Perindo bisa menjadi partai yang lebih besar dan akan lebih mudah membuat kebijakan untuk membangun Indonesia sejahtera.

“DPD Perindo Kulonprogo siap berjibaku bersama para calon legislatif serta para kader untuk melaksanakan arahan dari bapak ketua umum agar dapat mencapai hasil maksimal di pemilu 2024 mendatang,” tutup Taufiq.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)