Turun ke Lokasi Banjir, Personel Polisi di Pelalawan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Jum'at, 02 Februari 2024 - 17:06 WIB
loading...
Turun ke Lokasi Banjir, Personel Polisi di Pelalawan Sampaikan Pesan Pemilu Damai
Personel Polsek Pangkalan Kuras yang membantu pengendara kendaraan yang mogok karena menerobos banjir. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PELALAWAN - Banjir bandang masih melanda Kabupaten Pelalawan, Riau hingga Jumat (2/2/2024). Selain mengenangi rumah, genangan banjir juga menggangu kelancaran arus lalu lintas di berbagai lokasi.

Kepolisian turun langsung membantu warga terdampak banjir di Desa Kemang. Seperti yang dilakukan personel Polsek Pangkalan Kuras yang membantu pengendara kendaraan yang mogok karena menerobos banjir.



"Personel juga membantu warga yang terdampak banjir di Desa Kemang dengan membantu menaikkan motor warga ke transportasi air menuju Kecamatan Pangkalan Kerinci," kata Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi, Jumat (2/2/2024).

Dia berharap juga agar banjir yang melanda Pelalawan cepat berakhir agar warga bisa beraktivitas seperti biasa. Jalan yang mengalami dampak banjir terparah adalah di jalan lintas kilometer 83. Tingginya air di jalan raya menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Kapolsek menambahkan, pihaknya juga melakukan sosialiasi Pemilu. Pihak kepolisian mengajak wagar warga bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan.

Mengingat saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilu dan mendekati hari pencoblosan.



"Sesuai dengan intruksi Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto agar warga tidak terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak dalam menggunakan media sosial," imbuhnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)
pixels