alexametrics

Bupati Kobar Lepas Program Mudik Bareng BRI Peduli Ramadhan 1439 H

loading...
Bupati Kobar Lepas Program Mudik Bareng BRI Peduli Ramadhan 1439 H
Bupati Kobar Nurhidayah bersama pimpinan BRI dan pejabat daerah berfoto bersama dengan peserta mudik gratis di area Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Sabtu (9/6/2018). FOTO/Inews TV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah melepas ribuan pemudik yang mengikuti program mudik gratis dari sejumlah perusahaan di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Sabtu (9/6/2018) dini hari. Salah satunya adalah program BRI Peduli dengan tema “Program Mudik Bareng BRI Ramadhan 1439 H Tahun 2018”.

Turut hadir dalam acara ini Pemimpin Wilayah (Pinwil) BRI Banjarmasin, Erizal; Inspektur BRI Banjarmasin, Handayani Wibowo; Wakil Pemimpin Wilayah Operasional, Satria Alexander Sinaga; dan Pimpinan Cabang BRI Pangkalan Bun, Mustajab Hadi.

Menurut Erizal, Kantor Wilayah BRI Banjarmasin khususnya dan Bank BRI pada umumnya menggelar acara Mudik Bareng BRI 2018 dengan total peserta secara Nasional sekitar 12.200 pemudik. “Ini berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia yang akan diberangkatkan menggunakan beberapa moda transportasi, di antaranya bus, kapal laut, kereta api, dan pesawat,” ujarnya saat membacakan sambutan.

Dia mengatakan, khusus untuk Kantor Wilayah BRI Banjarmasin pada kesempatan kali ini ditunjuk Kabupaten Kotawaringin Barat sebagai tuan rumah dengan peserta sebanyak 100 orang. Para pemudik ini menuju kota Semarang menggunakan moda transportasi Kapal Laut.



“Melalui kegiatan ini, Bank BRI menunjukkan kepekaan dan kepedulian terhadap kondisi sosial yang ada di masyarakat. Bank BRI sebagai perusahaan yang dimiliki oleh negara, hadir di tengah-tengah segala lapisan masyarakat secara langsung. Harapannya, apabila dekat, maka masyarakat akan merasa menjadi keluarga besar Bank BRI sehingga selalu menggunakan produk, jasa, dan transaksi perbankan BRI,” katanya.
Bupati Kobar Lepas Program Mudik Bareng BRI Peduli Ramadhan 1439 H
Erizal menambahkan, melalui momen Mudik Bareng BRI 2018 ini bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk berbagi yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah.

Sementara itu, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah mengatakan, kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan BRI ini diharapkan bisa kembali dilakukan tahun depan dengan kuota yang lebih banyak lagi.

“Saya atas nama pemerintah daerah pengucapkan terima kasih kepada BRI karena telah mendukung mudik gratis kepada masyarakat. Selamat berlayar dan selamat sampai tujuan. mohon maaf lahir batin,” ujar bupati dalam sambutannya saat melepas peserta mudik gratis.
(zik,vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak