Kampanye Akbar, Relawan Ganjar-Mahfud dari Ciamis dan Kuningan Akan Naik Motor ke GBK

Kamis, 01 Februari 2024 - 22:27 WIB
loading...
Kampanye Akbar, Relawan Ganjar-Mahfud dari Ciamis dan Kuningan Akan Naik Motor ke GBK
Sebanyak 1.200 peserta mengikuti Training of Trainer (ToT) yang dilaksanakan oleh Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi di Kawali, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (1/2/2024). Foto/Ist
A A A
CIAMIS - Animo masyarakat yang mendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kian hari semakin meningkat.

Hal ini terlihat dari membludaknya peserta Training of Trainer (ToT) yang dilaksanakan oleh Jurkamnas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Oktafiandi di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (1/2/2024).



Sebanyak 1.200 orang mengikuti ToT dan bergabung dalam barisan relawan Baraya Kang Okta (BKO) Ciamis.



Oktafiandi mengecam pihak-pihak yang berupaya melakukan sabotase penyewaan bus untuk mengantar pendukung Ganjar-Mahfud hadir dalam kampanye akbar di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 3 Februari 2024.

Ia juga mengatakan, kampanye akbar merupakan perintah negara dalam rangkaian Pemilu, sehingga tidak boleh dihalangi oleh siapa pun.

"Ini perintah dan keputusan negara. Tak boleh ada pihak yang dengan sengaja menghalangi kehendak rakyat di satu sisi, dan keputusan negara di sisi lain," terangnya.



Kendati demikian, kehendak rakyat mendukung Ganjar-Mahfud tidak bisa dibendung, khususnya di Ciamis dan Kuningan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)