Mayat Perempuan Tanpa Rok Ditemukan di Kebun Jagung

Kamis, 07 Juni 2018 - 00:22 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Rok Ditemukan di Kebun Jagung
Mayat Perempuan Tanpa Rok Ditemukan di Kebun Jagung
A A A
DENPASAR - Sesosok mayat perempuan ditemukan di kebun jagung Jalan Sedap Malam, Gang Tunjung Biru IV, Banjur Kebon Kuri Klod, Subak Buaji Munduk Lengkuas, Denpasar.

Diketahui korban bernama Lailatil Nadiroh (44) ibu rumah tangga, yang tinggal di Jalan Sedap Malam, Gang Tunjung Biru II No. 4 Denpasa Timur.

Peristiwa penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh Gede Arsana (35). Penemuan mayat itu juga dibenarkan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo.

Dia membenarkan, bahwa masyarakat telah menemukan mayat di dekat persawahan tanaman jagung.

Setelah mendapatkan laporan tersebut tim dari Polsek Denpasar Timur langsung terjun. Pihaknya juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dia menerangkan, di tubuh korban ditemukan luka-luka yang ada di kepala dan di sekitar dada. "Kasus ini kami belum bisa menyimpulkan apakah ini pembunuhan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian," terangnya.

Tambahnya, saat mayat ditemukan korban hanya memakai baju saja, tidak memakai rok. Posisi rok, celana dalam dan kerudung ada di dekat korban.

Dia menambahkan saat ini jenazah sudah di bawa ke Rumah Sakit Sanglah untuk diperiksa lebih lanjut.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. Untuk luka-lukanya kami belum bisa menyimpulkan apakah luka akibat benda tumpul atau tajam," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4495 seconds (0.1#10.140)