Perusahaan ini Ciptakan Peluang Bisnis Menarik saat PHK Terjadi

Kamis, 30 April 2020 - 20:28 WIB
loading...
Perusahaan ini Ciptakan Peluang Bisnis Menarik saat PHK Terjadi
Banyak orang yang kehilangan pekerjaan akibat wabah covid-19 dan mengalami kesulitan karena mendadak minimnya bahkan hilangnya pendapatan bulanan. (Foto/Ilustrasi)
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang kehilangan pekerjaan akibat wabah covid-19 dan mengalami kesulitan karena mendadak minimnya bahkan hilangnya pendapatan bulanan.

Kondisi ini memaksa setiap orang untuk mampu berpikir kreatif dan jeli menciptakan peluang bisnis agar tetap bisa bertahan atau bahkan mampu memanfaatkan kondisi pandemi untuk menjadikannya sebagai titik balik kehidupan.

Miracle Agency, perusahaan yang bergerak dalam bidang perencanaan keuangan yang berkantor pusat di Gedung Sahid Sudirman lantai 53 di Jakarta, berhasil menciptakan peluang bisnis bagi banyak masyarakat yang sedang kehabisan akal akibat di-PHK atau dirumahkan dengan gaji minimal.

"Kami banyak membangun kepribadian dan karakter manusia yang profesional, elegan, dan ber-intelektual tinggi selama 9 tahun terhitung sejak tahun 2011 di Indonesia. Saat ini kami memiliki 6 kantor cabang yaitu di Jakarta, Jogjakarta, Maluku, Riau, Jambi, dan Bangka dengan total tenaga pemasar lebih dari 4.000 orang dengan kisaran pendapatan tertingginya sekitar 100-300 juta per bulan," ujar Johan Wang selaku pemilik dari Miracle Agency yang dahulunya adalah seorang karyawan swasta selama 5 tahun.

4000 orang tenaga pemasarav yang ada di Miracle Agency ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang sebelumnya manager di perusahaan besar, direktur korporasi, bahkan pengusaha pun bergabung karena potensi hasil bisnis yang besar dengan modal bisnis yang sangat minimal.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)