Caleg Perindo Abdul Khaliq Kembali Gelar Tebus Minyak Murah di Nagreg Bandung

Rabu, 31 Januari 2024 - 10:44 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Kembali Gelar Tebus Minyak Murah di Nagreg Bandung
Caleg DPR RI Abdul Khaliq Ahmad dari Partai Perindo kembali mengadakan kegiatan tebus minyak murah di Desa Ganjar Sabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Foto/Agi Hilman/MPI
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Abdul Khaliq Ahmad dari Partai Perindo kembali mengadakan kegiatan tebus minyak murah di Kampung Kebon Kalapa RT 03/RW 08, Desa Ganjar Sabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

"Pada hari Selasa, 30 Januari 2024, saya menyelenggarakan bazar murah minyak goreng di Kampung Kebon Kalapa RT 03/RW 08, Desa Ganjar Sabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Sebanyak 500 pax berkesempatan membeli minyak goreng hanya dengan Rp. 5000 per liter," ujar Abdul.

Abdul menjelaskan bahwa masyarakat yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dan mendapatkan kupon yang telah dibagikan dapat membeli minyak goreng.

"Bagi yang belum memiliki KTA, pelayanan dapat diberikan dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan mencantumkan nomor handphone untuk proses pendaftaran KTA dan aktivasi langsung," katanya.



Selain kegiatan tebus minyak murah, antusiasme masyarakat terlihat tinggi, bahkan ada yang rela mengantri untuk mendapatkan minyak murah.

"Meskipun harus mengantri, masyarakat tetap antusias untuk mendapatkan minyak goreng murah dari Partai Perindo," ungkapnya.

Selain tebus minyak murah, Abdul juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Pemilu 2024, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Capres-Cawapres nomor Urut 3, yaitu Ganjar-Mahfud.

"Sebelum bazar dimulai, kami menyelenggarakan sosialisasi dan edukasi tentang Pemilu 2024, mengajak masyarakat untuk memilih Caleg DPR RI Abdul Khaliq Ahmad dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Andre Sulistiono, nomor Urut 4 dapil 4 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024. Masyarakat menunjukkan komitmen untuk memilih sesuai dengan arahan kami," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)