Caleg Perindo Abdul Khaliq Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Cimenyan

Jum'at, 12 Januari 2024 - 15:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Cimenyan
Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Sege Angga, Desa Mekarmanik, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Sege Angga, Desa Mekarmanik, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Lokasi bazar yang berada di area perbukitan dan di bawah guyuran hujan deras, tak menyurutkan langkah Caleg Perindo untuk DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Jabar 2 ini.

Abdul menjelaskan, saat bazar murah minyak goreng diguyur hujan besar, namun dia tetap melanjutkan acara tersebut karena melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar. “Tadi sempat hujan besar, juga tapi tidak menyurutkan masyarakat, jadi saya juga terus melakukan sambutan sambil dipayungi," katanya, Rabu 10 Januari 2024.

Diperkirakan ada sekitar 500 warga yang didominasi ibu-ibu datang ke bazar murah minyak goreng di Kampung Sege Angga. Meskipun di tengah acara turun hujan deras, antusiasme masyarakat tetap terjaga.



“Kebanyakan yang hadir ibu-ibu ada sekitar 500 orang dengan 500 pack minyak, jadi yang hadir bergelombang. Paket minyak goreng ini dijual dengan harga khusus, yakni Rp5.000 per liter,” tuturnya.

Kehadiran Caleg DPR RI Nomor 1 Dapil 3 Kabupaten Bandung, Hani Riyani dan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Heru, turut memeriahkan acara bazar murah minyak goreng. Mereka juga melakukan sosialisasi dan edukasi terkait pemilu 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)