Antisipasi Corona, PT PP Siapkan Program Covid Ranger

Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:09 WIB
loading...
Antisipasi Corona, PT PP Siapkan Program Covid Ranger
Untuk mendukung program Perangi Covid-19, PT PP meluncurkan icon Covid Ranger PP. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - PT PP terus menekan penyebaran Virus COVID-19 yang berada di sekitar lingkungan kerja perusahaan baik di perkantoran maupun di lingkungan proyek .

Perusahaan telah melakukan Working From Office (WFO), Working From Home (WFH), Working From Project (WFP) dan Mobilisasi dan Transportasi yang dibuat dengan tujuan untukmemastikan seluruh aktivitas operasi perusahaan baik di kantor, rumah, proyek, dan anak perusahaan beserta afiliasi dapat berjalan dengan baik dan optimal. (BACA JUGA: Bupati Aceh Singkil dan Istrinya Positif COVID-19)

Direktur Utama PT PP Novel Asryad mengatakan, sampai saat ini, protokol tersebut secara ketat diterapkan oleh Perseroan. Untuk mendukung program memerangi COVID-19, kini diluncurkan ikon Covid Ranger PP.

"Kampanye Covid Ranger tersebut diterapkan dalam semua materi publikasi baik di media sosial, website perusahaan, poster dan lainnya. Selain itu, Covid Ranger PP juga memiliki program kerja yang terus dilakukan dan dikembangkan sesuai kebutuhan perusahaan,"kata dia dalam keterangan tertulisnya di Medan, yang diterima Rabu (12/8/2020). (BACA JUGA: Joe Biden Tunjuk Kamala Harris Jadi Cawapres)

Sampai saat ini, kampanye dan sosialisai yang telah dilakukan oleh perseroan, antara lain mengenai protokol kesehatan, WFO-WFH-WFP, penerimaan dan pengiriman barang, cara beribadah di lingkungan kerja, new normal dan lainnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)