Lewat Kegiatan Sosial, Caleg DPR RI Djoni Toat Optimistis Perindo Dapat Meraih Kursi di Senayan

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:30 WIB
loading...
Lewat Kegiatan Sosial, Caleg DPR RI Djoni Toat Optimistis Perindo Dapat Meraih Kursi di Senayan
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi menggelar bazar murah minyak goreng di Ciateul, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.. Foto/MPI/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Dalam menghadapi Pemilu 2024, Partai Perindo terus mengarahkan pandangannya ke depan dengan optimisme yang tumbuh melalui aktivitas-aktivitas sosial yang dilakukan oleh calon-calon Legislatifnya.

Salah satunya adalah Caleg DPR RI Djoni Toat Muljadi melalui serangkaian kegiatan seperti senam rutin dan program tebus minyak murah. Hal tersebut berhasil memperkuat ikatan antara partai dan masyarakat.



"Kami optimistis bahwa melalui kerja keras dan komitmen kami dalam berbagai kegiatan sosial, Partai Perindo akan mampu memperoleh kursi di Senayan pada Pemilu 2024," ujar Djoni Toat Muljadi, Caleg DPR RI dari Partai Perindo di Ciateul, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.



Djoni menegaskan bahwa kegiatan seperti senam rutin dan program tebus minyak murah tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga untuk memperkuat ikatan antara partai dan rakyat.

"Dengan dukungan penuh dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, saya yakin bahwa gerakan Caleg Perindo di seluruh Indonesia akan membawa Partai Perindo menuju kursi di parlemen pada Pemilu ini," tambahnya.



Dari sisi partai, optimisme ini tidak hanya tentang meraih kursi di Senayan, tetapi juga tentang membangun koneksi yang kuat dengan masyarakat melalui kegiatan yang memberikan dampak positif.

Ini adalah langkah konkret yang menunjukkan bahwa Partai Perindo siap untuk berperan aktif dalam politik Indonesia pada masa mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)