Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sleman

Selasa, 30 Januari 2024 - 08:25 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sleman
Partai Perindo menggelar kegiatan bazar tebus murah minyak goreng untuk masyarakat Mlati, Sleman, DIY. Foto/iNews TV/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo menggelar kegiatan bazar tebus murah minyak goreng untuk masyarakat Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Minggu (28/1/2024)

Sebanyak 500 botol minyak goreng ludes diserbu ratusan warga dengan harga Rp7.000 per botol atau per liter.



Bazar tebus murah minyak goreng ini sengaja diselenggarakan guna meringankan beban ekonomi masyarakat, sekaligus mengenalkan Partai Perindo sebagai partai peduli wong cilik.



Kegiatan sosial yang digelar Partai Perindo di Dusun Gandekan, Desa Tlogoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman ini diserbu warga yang antusias ingin mendapatkan minyak goreng murah.

Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu rumah tangga ini rela mengantre demi mendapatkan satu botol minyak goreng isi satu liter, dengan harga jauh di bawah harga pasaran.

Mereka hanya cukup menebus murah harga minyak goreng sebesar Rp7.000 di saat harga minyak goreng dipasaran menembus Rp17.000 hingga Rp20.000 per liternya.



“Acara ini sengaja digelar guna meringankan beban ekonomi masyarakat, sekaligus mengenalkan Partai Perindo sebagai partai peduli wong cilik,” kata Ketua DPW Partai Perindo DIY, Bonifasius Widiyanto.

Selain bazar murah, kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi dan pengenalan Caleg Partai Perindo kepada masyarakat agar tidak salah pilih saat pencoblosan surat suara pada Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam acara ini hadir pula Caleg DPRD Kabupaten Sleman Dapil 5 dari Partai Perindo, Veronica Sri Indriyani dan Aswin Hudayan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)