Perindo DIY Gelar Bazar Minyak Murah di Ngampilan, Warga Respons Positif

Selasa, 23 Januari 2024 - 17:46 WIB
loading...
Perindo DIY Gelar Bazar Minyak Murah di Ngampilan, Warga Respons Positif
DPW Partai Perindo DIY kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil dengan menyelenggarakan bazar minyak goreng murah. Foto/Erfan Erlin/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil dengan menyelenggarakan bazar minyak goreng murah. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di kampung Gendingan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Antusiasme masyarakat terlihat dari antrian panjang yang terbentuk, menunjukkan minat besar untuk memperoleh minyak goreng dengan harga jauh di bawah pasaran. Para warga dengan rela mengantri, mengakui bahwa bazar minyak goreng ini sangat membantu, terutama dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang dialami banyak orang akibat lonjakan harga kebutuhan pokok.

Salah satu warga, Titik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo atas program bazar minyak goreng murah ini. Baginya, program ini seakan menjadi angin segar di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi masyarakat, terutama para ibu rumah tangga.

"Alhamdulillah terima kasih Partai Perindo. Sering-sering saja seperti ini," ucap Titik.



Selain merasa terbantu, warga di wilayah tersebut juga memberikan apresiasi terhadap Partai Perindo yang dinilai sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Mereka sering melihat berita di media massa dan sosial yang menunjukkan kepedulian Partai Perindo terhadap rakyat kecil.

Titik juga menyinggung tentang program pembagian gerobak untuk pedagang yang pernah dilakukan oleh Partai Perindo. Kejadian tersebut membuatnya merasa tersentuh, dan dia berharap agar program-program semacam itu juga dapat diadakan untuk masyarakat setempat.

"Kami berharap agar Partai Perindo melakukan hal seperti itu kepada kami," ungkap Titik.

Menyikapi respons positif dari masyarakat di Dapil 2, Ketua DPW Partai Perindo DIY, Brigjen Bonifasius Widyantoko Sambodo, menyatakan rasa harunya. Hal ini menunjukkan bahwa Partai Perindo terbukti sebagai partai yang memperhatikan rakyat kecil.

"Program seperti ini hanya Perindo satu-satunya partai yang melakukannya," ujar Sambodo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)