Diguyur Hujan Deras, Ashanty Semangati Anang Hermansyah Blusukan di Bojonggede

Senin, 29 Januari 2024 - 18:05 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Ashanty Semangati Anang Hermansyah Blusukan di Bojonggede
Ashanty dan Anang Hermansyah turun langsung blusukan ke kampung/desa di kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Senin, (29/1/2024). Foto/Ist
A A A
BOGOR - Dalam rangka mendukung kampanye suaminya, Anang Hermansyah , yang menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari dapil Jabar V Kabupaten Bogor, Ashanty turun langsung blusukan ke kampung/desa di kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Senin, (29/1/2024). Meski hujan mengguyur, Ashanty tetap bersemangat menyapa warga yang antusias menunggu kedatangan Anang Hermansyah.

Ashanty menyampaikan terima kasih kepada warga Bojonggede atas sambutannya yang hangat. Ia berharap dapat memperoleh dukungan dan doa restu untuk Anang Hermansyah yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari wilayah Kabupaten Bogor Dapil V Jabar.

"Ibu bapak sekalian, terimakasih atas sambutannya. Saya harapkan dukungan dan doa restunya untuk suami saya, Anang, nomor urut 3 dari Partai PDI Perjuangan. Saya mengingatkan kembali kepada ibu-ibu sekalian untuk datang ke TPS dan mencoblos mas Anang pada kertas kuning DPR RI nomor partai 3 PDI Perjuangan nomor urut 3," papar Ashanty.



Sementara itu, Anang Hermansyah, Caleg DPR RI nomor urut 3 dari Partai PDI Perjuangan, menyapa warga Desa Waringin Jaya, Cimanggis, Kedung Waringin, serta Desa Bojonggede.

"Terimakasih ibu-ibu sudah bersedia menerima dan mendukung saya untuk mewakili di DPR RI. Saya mengingatkan kembali agar jangan lupa pada tanggal 14 Februari kita sama-sama mensukseskan Pemilu 2024 ini dengan memilih saya nomor 3 dari Partai PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Mahfud nomor 3 sebagai calon presiden kita," ujar Anang saat menyapa warga.

Anang Hermansyah dan Ashanty menyampaikan rasa terharu atas sambutan hangat warga kecamatan Bojonggede, meski hujan turun dengan antusiasme yang tinggi. Mereka berkomitmen untuk terus blusukan dari kampung ke kampung guna mensosialisasikan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan pentingnya hak pilih seluruh warga pada tanggal 14 Februari mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)