Ribuan Warga Serbu Bazar Murah Minyak Goreng Caleg Perindo Sulsel

Senin, 29 Januari 2024 - 20:38 WIB
loading...
Ribuan Warga Serbu Bazar Murah Minyak Goreng Caleg Perindo Sulsel
Ribuan warga antusias menyambut baik bazar murah minyak goreng yang digelar Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di Jalan Adipura, Kota Makassar, Senin (29/1/2024). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Ribuan warga antusias menyambut baik bazar murah minyak goreng yang digelar Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di Jalan Adipura, Kelurahan Karuwisi Utara, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/1/2024).

Sanusi Ramadhan maju sebagai Caleg Partai Perindo untuk Provinsi Sulsel Dapil Dua Makassar B, yang meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.



“Hari ini kami kembali menggelar bazar murah minyak goreng untuk warga Makassar khususnya di Jalan Adipura, Karuwisi Utara, Alhamdulillah disambut baik warga,” kata Sanusi Ramadhan di sela acara.

Dia menyebutkan, kegiatan bazar murah merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada warga yang membutuhkan.



“Ini adalah bentuk program Perindo, ke depan kami akan terus melakukan program Peduli Perindo memberi bukti tanpa janji,” tegasnya.

Pada bazaar murah kali ini, Partai Perindo menyiapkan 1.000 paket untuk warga sekitar. “Ke depan kami akan terus menambah paket agar semua mendapatkan, antusiasnya warga sangat besar dan ini menggambarkan warga sangat membutuhkan,” ujar Caleg DPRD Sulsel ini.



Dalam kegiatan itu, Sanusi Ramadhan bersama Caleg DPR RI Perindo dari Dapil Sulsel 1, Rahmansyah.

Dia menyebutkan, bazar murah ini juga bukti perhatian DPP Partai Perindo dalam hal ini Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk masyarakat Sulsel.

“Bazar murah minyak goreng bertujuan untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sembako dan menarik hati masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Partai Perindo di Pemilu 14 Februari mendatang,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)